Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Jumat, 07 Desember 2012

Istri Tak Perawan, Kisah Nyata Cinta Terlarang

Perawan Masalah Pribadi
CEKAU.COM-Kisah nyata cinta terlarang ini dikemas sebagai bahan pertimbangan bagi kaum wanita agar tidak mudah memberikan kegadisan atau perawan kepada pasangannya ketika di masa pacaran. Pasalnya, wanita yang ketahuan tidak perawan saat malam pertama, tentu awalnya menjadi masalah pribadi bagi wanita tersebut, namun akan berakhir pada masalah sosial. Masalah sosial terjadi, bila semua remaja sudah menilai perawan tidak penting. Nah, ini akan menjadimasalah kita bersama.
 
Istri tidak perawan, selalu menjadi beban pertanyaan setiap kaum pria yang hendak melangsungkan pernikahan. Namun, bila pria itu sudah tahu bahwa calon istri tidak perawan lagi, mungkin hal lain. Apalagi calon istri itu tidak perawan disebabkan oleh dirinya sendiri. Karena dia sudah memetiknya sebelum ada ikatan resmi.

Tapi, bagaimana bila calon suami mengetahui calon istri tidak perawan, ketika hendak melangsungkan pernikahan. Sementara kegadisan calon istrinya itu, diambil oleh mantan pacar lamanya. Ayo, apakah calon suami itu menerima begitu saja? Tidak, apapun alasannya. Termasuk alasan 'Cinta'.

Memang ada yang menilai, jika tidak cinta, mengapa kamu menikahinya. Padahal kamu tahu, bahwa calon istri itu dulunya tidak perawan. Ya, benar. Tapi perlu diingat, bahwa lelaki tidak bisa berbuat banyak, jika ia sudah mencintai wanita itu. Apalagi kesibukan lelaki bahkan sangat membuang waktu terlalu banyak. Ia sudah terlalu jauh melakukan pendekatan sesama keluarga, sehingga membuat lelaki tidak banyak pilihan. Akhirnya, dia 'terpaksa' menerima apa adanya. Tapi sebenarnya keputusan yang diambil menjadi beban dirinya saat itu dan di masa akan datang.
 
Istri tak Perawan, Menjadi Beban Suami
Alasan ini terungkap ketika hasil jajak pendapat diberikan redaksi cekau.com kepada 100 orang pria. Hasilnya mengejutkan, bahwa para lelaki menerima 'tidak perawan' itu lebih dikarenakan 'kasihan' melihat pasangannya menderita. Apalagi soal hubungan intim yang dilakukan calon istrinya dengan mantan pacarnya, selalu terbayang dibenaknya sang calon suami.

Ada dua permasalahan terkait status perawan atau tidak perawan seorang wanita, yang dinilai oleh lelaki. Pertama, tidak perawan disebabkan atau perlakukan perkosaan (dengan pemaksaan), atau kedua, tidak perawan karena perbuatan dirinya sendiri alias dilakukan suka sama suka.

Alasan pertama, tidak perawan karena akibat pemaksaan atau perkosaan, mungkin tidak menjadi permasalahan bagi lelaki, tetapi alasan kedua, tidak perawan karena dilakukan suka sama suka, apalagi dilakukan lebih dari satu kali (hasil penelitian: biasanya dua remaja selalu melakukan lebih dari satu kali), maka inilah yang menjadi beban pikiran seorang lelaki.

Tulisan ini diangkat sebagai referensi para wanita, agar lebih menjaga kehormatan diri. Pasalnya, tidak mudah memberikan sesuatu yang memiliki nilai jual tinggi, justru diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Masalah perawan (virgin) ini, sebaiknya jangan diperdebatkan, baik dalam diskusi maupun dialog dalam sebuah seminar atau workshop. Jika kita membicarakan perawan, maka inilah harga tertinggi yang dimiliki wanita itu. Maka, kembaliah kita ke dasar, bahwa agama dan hukum adat sudah menetapkan soal perawan seorang gadis, jauh-jauh hari. Perawan ini penting.

Jadi, jika ada wanita (kebanyakan wanita yang sudah menikah), mengatakan bahwa perawan atau tidak perawan itu tidak penting, dan berbagai alasan lain disampaikan kepada media atau para lelaki, maka wajib kita menilai dia adalah wanita yang justru pernah memberikan perawan secara gratis kepada seorang lelaki tanpa melalui pernikahan yang sah melalui proses adat maupun agama dan negara.

Dan, sebaliknya, bila lelaki yang menyebut, perawan atau tidak perawan, hal itu tidak masalah, maka wajib pula kita menilainya bahwa ia adalah lelaki yang pernah 'mencicipi kegadisan secara gratis tanpa melalui ikatan perkawinan yang diizinkan agama, adat dan negara.
 
Perawan Berpuncak pada Masalah Pribadi bukan Sosial
Nah, sejauh inikah pentingnya perawan itu? Ya, ya dan iya. Jadi tidak ada alasan lagi, kita mendengar ada yang mengatakan perawan bukan masalah pribadi, tetapi masalah sosial. Inilah kata yang 'jahat' dan tentunya menjadi persoalan serius kepribadian seorang wanita. Pasalnya, kata 'sosial' menjadi ujung jawaban yang diberikan kalangan orang atau narasumber, atau pakar ketika ia mampu memutarbalikkan masalah pribadi menjadi masalah sosial.

Perlu diingat, bahwa masalah perawan bukan masalah sosial. Tetapi masalah pribadi yang harus dijunjung tinggi dalam adat, agama dan negara. Jika semua wanita tidak menghiraukan masalah perawan ini, alamat kapal akan tenggelam. Ujung-ujungnya, masalah tidak perawan ini akan menjadi bumerang bagi kalangan suami.

Apalagi, masalah perawan ini terungkap saat malam pertama. Ada lima pendapat yang dirangkum cekau.com, mengapa kata 'perawan' menjadi pertanyaan besar di benak para suami-suami. Nah, apa kata suami? Baca: Tak Perawan di Malam Pertama, Apa Kata Suami?

Jika kalangan suami ribut-ribut soal banyak gadis sekarang tidak perawan lagi, maka ini baru menjadi masalah sosial. Mengapa wanita begitu mudahnya memberikan perawan ini secara gratis? Inilah jawaban redaksi cekau.com, ketika menemui 100 lelaki, yang terdiri dari 50 lelaki yang sudah menikah, dan 50 lelaki, yang belum menikah termasuk kalangan remaja.

Tulisan ini patut dipertimbangkan oleh kaum hawa, jika Anda memang sedang jatuh cinta. Soalnya, kata keperawanan di mata kaum pria, sangat menentukan kejujuran dan kesetiaan sang istri pada suaminya kelak. Bila perawan ini 'hilang', tahukah Anda apa yang dipikirkan para lelaki, khususnya para suami? Sedih. Nah, sebaiknya Anda membaca artikel yang lain: Mengapa Cewek Rahasiakan Status Tak Perawan.

Lima alasan pria mengapa kata perawan selalu menghantuinya

1. LOKASI HUBUNGAN INTIM

Para lelaki membayangkan saat berhubungan intim dengan istrinya yang sudah 'bekas' (maaf, red) berdasarkan lokasi ketika berbulan madu. Apakah istrinya dulu pernah melakukan hubungan intim di sebuah hotel, atau hubungan intim di kostsan, hubungan intim rumah orangtuanya ketika sepi, atau hubungan intim di tempat rumah saudaranya yang saat itu lagi kosong, hubungan intim di kamar mandi rumah temannya, atau hubungan intim di semak-semak, atau melakukan hubungan suami istri di areal kampus di malam hari atau hubungan intim di sekolah ketika sepi? Intinya, lokasi hubungan intim menjadi beban pikiran sang suami. Alasan ini diungkapkan mencapai 32 persen atau dijawab oleh 82 lelaki yang sudah menikah, dan 18 lelaki belum menikah.

2. GAYA ATAU POSISI HUBUNGAN INTIM

Membayangkan istrinya, apakah pernah melakukan gaya hubungan intim atau posisi hubungan suami istri yang sama, seperti gaya hubungan intim, seperti di film -film 'panas' yang kini mudah di dapat, atau dikenal dengan gaya kama sutra hubungan suami istri, atau cukup melakukan hubungan intim gaya klasik, yakni lelaki di atas dan perempuan berada di bawah. Atau istrinya dulu pernah melakukan gaya yang unik? Nah, inilah beban pikiran ketika suami mendapatkan istri tidak perawan lagi. Rata-rata yang mengungkapkan alasan ini mencapai 27 persen atau dijawab sebanyak 71 lelaki yang sudah menikah, dan 29 lelaki belum menikah.

3. TINGKAT KEPUASAN

Tingkat kepuasan yang diberikan suami kepada istrinya saat hubungan intim dilakukan. Apakah waktu hubungan intim mencapai waktu singkat atau lama. Apakah mantan pacar istrinya, mampu melakukan hubungan intim lebih dari 10 menit, atau kurang dari itu? Atau apakah istrinya pernah mendapatkan klimak (tingkat akhir kepuasan saat berhubungan intim) dengan bekas pacarnya atau tidak. Lalu, bagaimana dengan dirinya, apakah ia mampu memuaskan istrinya dengan hubungan intim selama ini? Alasan ini mencapai 21 persen atau dijawab oleh audien 87 lelaki yang sudah menikah, dan 13 lelaki yang belum menikah.

4. UKURAN ALAT VITAL

Ukuran alat vital ini dimaksudkan redaksi cekau,com adalah alat kelamin lelaki, yang kini menjadi beban pikiran sang suami. Ia memikirkan ini karena dirinya tidak mengetahui berapa besar ukuran yang dimiliki mantan pacar istrinya dulu. Apakah ukuran alat kelamin mantan pacar istrinya itu lebih besar atau sebaliknya lebih kecil darinya. Bahkan ada yang pula lelaki hasil jajak pendapat menyebutkan, warna alat kelamin tersebut. Apakah lebih hitam atau lebih putih. Sementara bentuk dinilai sama. Alasan ini mencapai 12 persen atau dijawab oleh narasumber sebanyak 89 lelaki yang sudah menikah, dan 11 lelaki yang belum menikah.
   
5. PIKIRAN LAIN-LAIN

Pikiran lain-lain ini, adalah rangkuman dari berbagai alasan yang dikemukakan para lelaki yang sudah menikah dan yang belum menikah. Seperti pikiran, bahwa istrinya pernah melakukan hubungan intim itu lebih dari satu, apakah istrinya dulu pernah meminta hubungan intim terlebih dahulu, apakah istri pernah memberikan hadiah ulang tahun kepada pacarnya dengan memberikan hubungan intim, apakah istri juga pernah meminta gaya hubungan intim yang disukainya. Bahkan, ada pikiran, sang istri pernah meminta hubungan intim lebih dari sekali dalam waktu satu hari (tambah, karena merasa keenakan). Rata-rata yang mengungkapkan alasan ini mencapai 8 persen, yang terdiri dari 16 lelaki yang sudah menikah dan 84 lelaki yang belum menikah.

Alasan ini pula, DR Abdullah Qayyum, praktisi kesehatan Riau menilai, bahwa perempuan harus tahu dan pandai menjaga diri. Pasalnya, hal ini bukan saja masalah pribadi, tetapi juga akan berujung pada masalah sosial. Sehingga, yang ditakutkan, bila pasangannya memiliki penyakit kelamin yang berakibat fatal pada keturunan. "Untuk itu, selain kita menkaji kesehatan secara medis, adat dan agama menjadi filter bagi kaum perempuan dalam menjaga kehormatan tersebut. Paling tidak survei ini memberikan kita petujuk dan pelajaran bagi yang mengerti," kata Qayyum kepada cekau.com, belum lama ini.

Keterangan: Status narasumber, 50 persen lelaki yang sudah menikah dan 50 lelaki yang belum menikah ini, redaksi tidak menanyakan apakah narasumber yang sudah menikah ini pernah melakukan hubungan intim sebelum ikatan yang sah dengan pacarnya. Begitu pula dengan lelaki yang belum menikah, ini apakah pernah melakukan hubungan intim dengan pacarnya atau dengan wanita tuna susila.

Nah, inilah informasi yang bisa diberikan. Semoga bermanfaat untuk Anda, saudara atau teman, bahkan untuk anak Anda di masa akan datang. Namun, semua saran dan kritikan membangun, redaksi cekau.com menerima dengan hati senang. Terimakasih.*


~ 10 komentar ~

  1. Hmm... survey yg hebat. Tulisan ini hrs dibaca oleh kaum hawa, gan

    BalasHapus
  2. emang sudah edan zaman sekarang ..

    BalasHapus
  3. wah,,, lega rasanya kalau perempuan tahu makna virgin ini... (fitri1293)

    BalasHapus
  4. hebaaatt... persis dgn yg yg saya bayangkan selama ini....

    BalasHapus
  5. sangat mengecawakan dan tidak dapat dimaafkan lagi jika ceweknya berbohong cuma untuk menutupi kekurangannya yang sudah memberikan mahkotanya kepada cowok lain,. jujur itu lebih baik daripada berbohong,.
    artikel nie emang shiiiiip banget,. semakin banyak wanita yang membacanya, mungkin akan banyak wanita yang sadar betapa pentingnya mahkota perawan,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terkadang jujur pun malah menyiksa gan!!!
      udah terlanjur cinta sampai akhirnya menikahinya... selalu berusaha tuk melupakan masa lalunya... tapi terasa amat sulit!!!

      saran ane pikirkan yg matang sebelum mengambil keputusan!!! terutama untuk pernikahan...
      penyesalan ga datang duluan!!!

      Hapus
  6. Jaman sekarang cewek sudah tak mementingkan perawan lagi..
    Karena cewek masa kini, lebih mengikuti dunia, mencontoh ke negara barat sana yg perawan tak penting lagi di sana...

    BalasHapus
  7. Jaman sekarang perempuan memang goblok...sangat goblok...ingat kaum hawa..setidaknya ini jadi pengingat..terserah mau di pakau ataw hanya jadi omong kosong..tapi tolong saat nanti kamu menyesal ingat lah nasihat ini...berhati2 kaum hawa..penseritaan akan datang bertubi2...suami tak setia atw bahkan nanti engkau akan di madu...berhati2 lah..

    BalasHapus
  8. Weeee,
    ksian banget suaminya yg menanggung rsa skit sat tau istrinya udh gk virgin.
    Buat kaum hawa jglh mahkotamu jgn trllu prcya dgn rayuan manis.

    BalasHapus
  9. Just Like what I'm feeLing... DiLema besar, antara sayang n "benci dengan masa LaLunya".
    Sedih banget dibuatnya ... Hadduhhh.....

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home