Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 29 Oktober 2012

Cara Buat Minyak Burung Bubut Untuk Patah Tulang

Minyak Burung Bubut
CEKAU.COM-Minyak burung bubut ternyata berkhasiat untuk mengobati patah tulang. Keunikan khasiat minyak burung bubut sudah terdengar sejak dahulu. Hanya saja, bahan utama minyak burung bubut ini, yaitu daun dari tanaman merambat yang didapat dari sarang  burung bubut udah sulit didapat. Nah, dimana bisa ditemui tanaman langka ini dan bagaimana membuat minyak burung bubut ini?

Jenis daun burung bubut memang masih terbilang misteri. Namun, hingga kini jenis daun ini sulit diketahui keberadaannya. Selain bentuknya berbeda, dari tanaman daun lain, namun jenis tanaman ini seperti merambat dan bentuk daun bulan berukuran kecil dan agak memanjang.

Siapa sangka, burung Bubut berhabitat pada semak belukar ini, ternyata memiliki misteri. Dimana letak misteri itu? Ya, misteri burung kecil sejenis burung hutan ini terletak pada sarangnya yang berkhasiat menyembuhkan kaki patah. Kok bisa?

Menurut orang tua-tua dahulu, jenis daun ini terbilang gaib, dan sulit ditemui di sekitar lingkungan rumah. Yang tahu hanya induk burung bubut. tapi, ada yang beranggapan jenis daun ini dapat ditemui jika meneliti kehidupan burung bubut di habitatnya.

Inilah diakui Datuk Dalang, bahwa sebelum membuat minyak burung bubut, dasar utama bahan minyak tersebut adalah selembar daun yang diambil oleh burung bubut. Namun daun tersebut, hingga kini tidak ketahui. Hanya saja. jenis berada di semak-belukar dan berukuran kecul dan agak memanjang.

"Ya, jika ingin membuat minyak burung bubut, maka kita harus mencari selembar daun burung bubut terlebih dahulu. Karena bahan dasar utama pembuatan minyak burung bubut adalah daun tersebut. Namun daun ini sulit di dapat," terang Datuk Dalang kepada redaksi cekau.com.

Nah, bagaimana mencari daun sejenis tanaman liar ini yang terkenal berkhasiat menyembuhan tulang patah? Simak tulisan ini: Misteri Selembar Daun dari Sarang Burung Bubut.

Sementara, tambah Datuk Dalang, sebelum menemui daun ini, harus melalui kajian mendalam, dengan observasi dan investigsi keberadaan anak burung bubut yang berada di dalam sarang di semak-belukar. Bahkan hal ini butuh waktu panjang dan kesabaran. Nah, bagaimana proses observasi dan kajian untuk mencari sarang burung bubut dengan anaknya. Baca tulisan berikut ini: Misteri Sarang Burung Bubut Akhirnya Terungkap

Minyak dari Daun Sarang Bubut

Misteri daun yang temukan burung bubut, ini dapat digunakan sebagai pengobatan untuk patah tulang kaki. Nah, bagaimana cara membuat minyak sarang bubut ini? Caranya sangat mudah, hanya saja bahan utamanya harus dicari terlebih dahulu (lihat tulisan sebelumnya). Namun, jika ada yang mengaku memiliki minyak burung bubut, patut juga dipercaya, tapi jika ia menjualnya, nah 10 persen harus tidak dipercaya. Pasalnya, minyak ini tidak untuk diperjualbelikan. Minyak daun dari sarang burung bubut ini hanya untuk membantu orang yang lagi patah tulang.

Berikut cara pembuatan minyak daun dari sarang burung bubut:
  1. Daun tersebut direndam ke dalam minyak kelapa hijau selamanya.
  2. Minyak inilah untuk digunakan mengurut kaki yang patah.
  3. Jika dipakai terus menerus tentu minyak hijau ini habis jua. Maka, minyak hijau ini dapat ditambah kembali.
  4. Hanya dengan niat dan keyakinan maka pengobatan yang dilakukan dapat menyembuh dengan cepat.
  5. Setelah yakin minyak obat urut burung bubut ini mampu menyembuhkan, (setelah bermeminta dan rida Allah), maka kita dapat mengusap atau menyapu ke bagian tulang yang patah.
  6. Lakukan penguratan secara berulang kali.
  7. Esok harinya, dapat melakukan hal sama.
  8. Dan, dihari ketika, dapat mengusap atau menyapu ke bagian tulang yang patah lagi.
  9. Nah, di hari ke empat, kita akan lihat hasilnya.
  10. Bila masih terasa sakit bagi pasien tersebut, maka di hari kelima dapat menyapu kembali.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home