Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Minggu, 22 April 2012

Cara Membuat Jilbab Terbaru, Kreatif dan Unik

CEKAU.COM-Banyak cara membuat jilbab terbaru, kreatif dan unik. Jadi, bagaimana cara memakai jilbab yang dilakukan para kaum hawa. Hal ini tergantung bagaimana keinginan dan selera siempunya, agar terlihat enak alias cantik dilihat orang? Simak tulisan ini.

Kebanyakan perempuan lebih cenderung memakai jilbab bergaya santai dan tidak merepotkan. Maka, berbagai gaya dan keunikan yang ditampilkan banyak menghiasi kreativitas. Jadi banyak yang mencari cara pakai jilbab dengan tetap modern dan sederhana.

Bahkan di dunia maya, keinginan para kaum hawa ini mencari cara pakai jilbab ini tergantung daya kreasi, unik dan simple namun tetap dibilang modern. Seperti cara memakai jilbab terbaru yang cantik (anggun), atau lebih banyak mencari cara memakai jilbab modern.

Ada juga perempuan mencari cara mudah memakai jilbab segi empat, atau cara memakai jilbab kreasi segi empat sesuai bentuknya. Ada pula cara memakai jilbab kreasi 2012, cara memakai jilbab untuk pernikahan, cara memakai jilbab pashmina, cara memakai jilbab yang modis, bahkan ada yang mencari cara memakai jilbab modern namun praktis. Namun ini juga dipengaruhi jenis kain jilbab agar kreatif dan unik dipakai ketiak Anda hendak membuat jilbab.

Seperti, jenis kain Higet yang bahan kaos tipis dan kasar. Jenis Spandex, terbuat dari bahan non-alami. jenis kain Poly Ethilene (PE), jenis Cotton dan sebagainya. Mengapa jenis kain untuk membuat jilbab sangat mempengaruhi, karena jika salah memilih bahan dasar, maka esensi nilai keunikan dari kreativitas tidak akan bernilai tinggi alias tidak bagus.

Memilih Jilbab sesuai Tempat dan Waktu

Namun, ada pula mencari cara penggunaannya. Seperti cara memakai jilbab sesuai pengunaannya. Hal ini dipengaruhi situasi dan lingkungan yang terjadi. Tak mungkinkan, jika acara tingkat RT (rukun Tetangga), Anda memilih memakai jilban bergaya pesta, dengan kreativitas yang unik. Dan, begitu sebaliknya, Anda memakai jilbab sekedarnya lalu berangkat ke pesta. Wah, apa kata dunia?

Nah, gunakan jilbab sesuai dengan situasi dan waktunya, seperti:

  1. cara memakai jilbab untuk pesta
  2. cara memakai jilbab untuk olahraga
  3. cara memakai jilbab untuk ke pasar
  4. cara memakai jilban untuk arisan
  5. cara memakai jilbab ketika berduka


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home