Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 17 April 2012

Keistimewaan Buluh Perindu

CEKAU.COM-Ada beberapa pertanyaan yang dicari ummat manusia tentang keberadaan Buluh Perindu di dunia ini. Benarkah buluh perindu itu ada? Jika ada, kemana mencari buluh perindu. Apa manfaat atau khasiat buluh perindu. Darimana asal usul buluh perindu. Bagaimana resiko bagi sipemakai buluh perindu. Apakah ada doa buluh perindu. Semua jawaban ini tentu harus dicari. Sejauh mana pengetahuan Anda tentang buluh perindu. Simak tulisan ini?

Yang penting sebelum Anda mencari bulu perindu, ada baiknya tanamkan rasa keyakinan. Hasil investigasi (survei di lapangan) para tim cekau.com, dengan menyusuri jenis barang langka ini, maka dapat disimpulkan bahwa buluh perindu termasuk makhluk gaib. Baca lengkapnya: http://www.cekau.com/2011/06/asal-usul-buluh-perindu.html

Nah, dihimpun tim cekau.com ketika mencari beberapa keterangan, dan tentunya narasumber yang kami himpun ini memiliki kemampuan supranatural yang mumpuni. Namun, apakah yang Anda cari pertanyaan ini? Asal Mula Buluh Perindu, Khasiat Buluh Perindu, Manfaat Buluh Perindu, Cara Dapat Buluh Perindu, Buluh Perindu Palsu, Pengalaman Buluh Perindu, Resiko Makai Buluh Perindu, Doa Buluh Perindu, Apa Itu Buluh Perindu, dan apa hubungan buluh perindu dengan sarang burung elang?

Jika benar mencari keterangan tentang buluh perindu, ada baiknya Anda, baca referensi tulisan ini, dan menjadi rekomendasi setiap orang pada situs cekau.com ini. Baca: http://www.cekau.com/2011/07/buluh-perindu-asli-atau-palsu.html

Tak heran jika ada yang menilai buluh perindu itu benda atau makhluk misteri. Sejauh mana misteri buluh perindu ini? Nah, asal buluh perindu berawal dari sarang burung elang. Apa hubungan buluh perindu dengan sarang burung elang? Baca:

Inilah pertanyaan yang berhasil dihimpun tim investigasi cekau.com, ketika mencari sumber tulisan sebagai referensi tentang buluh perindu. Tulisan singkat ini setidaknya memberikan Anda pengetahuan lebih tentang informasi buluh perindu.

Apa Itu Buluh Perindu

Buluh perindu beda dengan bulu perindu. Meski kedengarannya sama. Namun fungsi dan khasiat bulu perindu dengan buluh perindu jelas berbeda. Yang asli adalah buluh perindu. Sementara buluh perindu memiliki kekuatan kecil, tak sebanding dengan buluh perindu. Nama buluh perindu lebih dikenal sejak nenek moyang dulu. Baik buluh perindu dari gunung di Sumatera, buluh perindu Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Nusa Tenggara bahkan Irian Jaya. Di negara tetangga pun sudah mengenal buluh perindu ini, seperti buluh perindu di gunung Ledang Malaysia, Filipina, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Asal Mula Buluh Perindu

Buluh perindu atau bulu perindu berasal dari pohon bambu yang dapat ditemui di sarang burung elang. Untuk mendapatkan buluh perindu ini sangat sulit. Hanya orang pilihan yang memiliki kesempatan untuk menemui makhluk gaib ini. Namun keberadaan buluh perindu ini memang diakui ada. 

Khasiat Buluh Perindu

Apa saja khasiat buluh perindu ini? Banyak, tergantung niat sipemakai. Umumnya buluh perindu sejak zaman nenek moyang dulu, dikenal buluh perindu untuk mempercantik suara. Ini dibuktikan seperti manfaat yang dipakai oleh induk burung elang kepada anaknya. Tulisan ini secara rinci diuraikan di cekau.com. Baca lengkapnya: http://www.cekau.com/2011/07/misteri-kekuatan-buluh-perindu_23.html

Manfaat Buluh Perindu

Apa saja manfaat buluh perindu? Banyak, namun bagi induk elang manfaat jelas dan terarah, yakni memberikan informasi yang jelas dan lengking untuk anaknya yang kecil. Induk burung elang menempatkan buluh perindu ke mulut sianak ketika induk elang mencari makan. Baca: http://www.cekau.com/2011/07/misteri-kekuatan-buluh-perindu.html

Cara Mendapatkan Buluh Perindu
Ini sulit. Tergantung niat dan rezeki yang kita miliki. Karena tidak semua orang mampu mendapatkannya. lalu bagaimana jika buluh perindu ini diberi orang dengan embel-embel harus membayar mahar dalam bentuk emas atau uang? Hasil tim investigasi cekau.com, hal ini tidak bisa dilakukan. Dan, jika ditawari buluh perindu dengan membayar mahar, maka niatkan hati Anda, bahwa tujuan Anda adalah mendapatkan bukan dikasih. Ini berbeda. Dampaknya tentu pada khasiat dan kelebihan buluh perindu akan sirna dengan sendirinya.

Buluh Perindu Palsu
Ini banyak terjadi, ketika redaksi cekau.com menerima ratusan tulisan email, tentang keluhan para pembaca terkait menerima buluh perindu palsu. Mengapa ada buluh perindu palsu. Ya, namanya juga pekerjaan. Orang akan melakukan berbagai cara dan mengaku buluh perindu mereka lebih asli. Yang penting, adanya tulisan ini, Anda akan tahu dan memilih buluh perindu asli atau palsu. Buktikan bahwa buluh perindu asli dengan meletakkannya di atas permukaan air mengalir (parit alias selokan). Jika berlawanan arus, maka itulah yang asli. Tidak ada cara lain.

Pengalaman Buluh Perindu
Pengalaman yang banyak dikeluhkan pembaca adalah melihat kemampuan buluh perindu dalam sebuah bejana atau piring yang berisi air. Jangan terkejut, buluh perindu itu akan bergerak. Inilah disebut bulu perindu bukan buluh perindu. Beda mengunakan 'H' dan tanpa 'H'. Tapi, jika diletakkan ke air yang mengalir, bulu perindu tak akan melawan arus.

Doa Buluh Perindu
Tak ada bacaan khusus untuk memakai buluh perindu ini. Jika ada yang mengaku memakai bacaan, ini patut untuk tidak dipercaya. Kembali ke dasar, yakni niat Anda dan keimanan Anda, sesuai agama yang Anda yakini. Inilah salah satu kelebihan makhluk ciptaan Tuhan yang ada di muka bumi.

Resiko Memakai Buluh Perindu
Tak ada resiko atau pantangan jika memakai buluh perindu ini. Jika Anda yakin, jangankan benda, satu kalimat saja, jika Anda yakin maka akan memberikan hasil di kemudian hari. Yang penting Anda, jangan menyerahkan seutuhnya hidup Anda pada buluh perindu ini. Anda harus berlatih, bekerja, berdoa dan berserah diri padaNya.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat.*


~ 10 komentar ~

  1. terimah ksih ,,saya sudah tau ap kegunaan bulu perindu soal nya pnya

    BalasHapus
  2. tapi mengapa buluh perindu itu bisa berbentuk macam2.

    BalasHapus
  3. Buluh perindu atau bulu perindu? Itu adalah bungga rumput liar yg setiap hari aq temukan d pegunungan.

    BalasHapus

Prev Post Next Post Home