Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 11 Januari 2012

Pertina Riau Optimis Juara Umum

CEKAU.COM-Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau terus menggembleng atlet junior agar sukses tampil dalam laga eksebisi di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XI pada 29 September mendatang. Meski tampil perdana, namun Pertina Riau optimis akan meraih juara umum.

Semangat ini dicetus oleh Ketua Pertina Riau, Robin P Hutagalung kepada wartawan, Kamis (22/9), sebagai tuan rumah, para petinju junior Riau tidak ingin kehilangan muka dan membuang kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Maka, para atlet masa depan Riau ini menyetujui program latihan intensif dan bersedia menambah jam latihan.

"Kita tidak ingin jadi penonton di negeri sendiri. Makanya harus memberikan yang terbaik bagi negeri Riau. Setiap kelas yang dipertandingkan kita harapkan bisa naik podium dan mendapatkan medali, terutama medali emas," tandasnya.

Ditambahkannya, hingga saat ini atlet tinju Riau berada dalam kondisi terbaik. Dari segi mental, teknik maupun fisik. "Tidak ada petinju kita yang cedera, mereka semua siap untuk diturunkan di Popnas mendatang," yakinnya.

Adapun sembilan petinju Riau itu antara lain, Jeki Rejeki kelas 40 kg yunior, Gigih Pratama kelas 42 Kilogram, Roberto Armando kelas 44 Kilogram, Taufan Agung kelas 46 Kilogram Youth, Asamusasta kelas 49 Kilogram, Dominggos kelas 52 Kilogram, Topas Rianda kelas 56 Kilogram, M Rizal kelas 60 Kilogram dan Egi Herwandi kelas 64 Kilogram.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home