Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 11 Januari 2012

Pedayung Riau Masih Bertahan di SEA-Games

Atlit Dayung Riau
CEKAU.COM-Sebelas pedayung Riau masih berpeluang memperkuat kontingen Indonesia di SEA Games Jakarta-Palembang November mendatang. Tim sampan ini diproyeksikan memperkuat Indonesia di tiga nomor pertandingan, yakni kano, rowing dan dragon boat.

Ini diungkapkan pelatih Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau, Muhammad Amin Zebo kepada wartawan ditengah persiapan tim dayung Popnas Riau di Danau Buatan, Rumbai.

"Hari ini semua melakukan tes akhir, mudah-mudahan seluruh pedayung Riau bisa menjadi bagian Indonesia di SEA Games," kata Amin.

Dikatakan Amin, pedayung Riau tengah melakukan tes akhir pemusatan latihan nasional di waduk Cipuley Jawa Barat.

Kesebelas pedayung adalah Eka Octarorianus, Weri Febrianto, Ikhwan Randi, Wina Apriani, Maizir, Tanzil Hadid, Ikbal, Hafizh, Fikri dan Tya Wulandari. Para pedayung Riau ini, Kamis ini (23/9) akan mengikuti seleksi akhir skuad dayung Indonesia di Cipuley.

Amin menambahkan, peluang pedayung anak asuhnya bersaing dengan sekitar 60 pedayung sangat terbuka dan dirinya sangat optimis Eka Octarorianus cs bisa berhasil.

"Saat ini, kita menyumbang atlet kedua terbanyak setelah Jabar. Bukannya takabur, Insya Allah anak-anak semuanya bisa lolos dalam tes akhir ini," katanya.

Dijelaskan Amin, kesebelas atlet Riau akan turun di tiga nomor berbeda, yakni di nomor kano, rowing dan dragon boat. "Tiga nomor inilah yang menjadi andalan Riau selama ini.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home