Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Rabu, 18 Januari 2012

Atlit Tenis Meja Riau Perkuat Tim Nasional

CEKAU.COM-Atlet tenis meja junior peringkat dua nasional asal Riau, Seldra Meiroza dipastikan ambil bagian dalam ajang olahraga multievent Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke XI di Riau. Atlet yang kini menjalani pendidikan di SMA Ragunan Jakarta itu, dan kini bergabung di pemusatan latihan atlet Popnas di Pekanbaru.  



Ini diungkapkan Kepala UPT Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Riau sekaligus Komandan Satgas PPLP Riau, Doni Aprialdi kepada Metro Riau, Minggu (24/9) kemarin. Menurut Doni, Seldra merupakan salah satu atlet andalan Riau yang ditargetkan bisa meraih dua medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja.

"Sekarang dia sudah masuk di Training Center penuh bersama rekan-rekannya yang lain. Sebagai atlet dengan peringkat dua nasional yang disandangnya, kita harapkan Seldra bisa meraih hasil maksimal di Popnas nanti. Minimal dia bisa menyumbangkan dua medali emas dari Cabor tenis meja," ujarnya.

Dua medali emas yang dipatok Riau dari Cabor tenis meja ini kata Doni, diharapkan bisa diraih Seldra dari dua nomor andalannya, yakni nomor tunggal (single) dan nomor ganda. "Dua nomor ini andalan dari Seldra," terangnya.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Doni optimis, Seldra dan rekan-rekannya bisa meraih hasil maksimal. Provinsi Jawa Tengah dan Jawa timur disebut-sebut saingan terberat.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home