Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Sabtu, 17 Desember 2011

Grace Natalie, Presenter TVone Terancam Dibunuh

Grace Natalie
CEKAU.COM-Grace Natalie, presenter tvOne yang kini namanya melejit, ternyata syok ketika dirinya terancam dibunuh. Kejadian penusukan di Wisma Nusantara, Senin (12/12) malam itu, wanita yang baru menikah ini mengaku tidak pernah melihat dan mengenal pelaku sebelumnya.

Kasus ini terungkap ketika seorang pria tak dikenal menerobos lokasi syuting live "Apa Kabar Indonesia Malam" TV One di Wisma Nusantara, Menteng. Insiden terjadi pukul 19.30 WIB, saat Grace Natalie bertugas membawakan tema 'Siapa di Balik Nunun'.

Entah apa penyebab, pria ini masuk ke dalam lobi Wisma Nusantara. Dengan gerakan cepat, lelaki ini nekat mengeluarkan senjata tajam dan masuk ke lokasi syuting. Namun, akhirnya sempat dicegah petugas keamanan, yang melihat aksi pria ini sedikit aneh.

Mesti demikian, pria ini sempat melukai juru kamera dan salah seorang satpam. Korban adalah juru kamera bernama Dadang dan satpam, Abu Bakar itu, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat luka ringan. Ternyata, pelaku bernama Adil Firmansyah (27).

"Pelaku sempat berteriak, Allahu Akbar," aku Dadang, sekitar pukul 21.00 WIB kepada Grace Natalie, di studio TV One.

Pelaku kini diamankan di polsek Menteng dengan barang bukti senjata tajam dan data sejumlah media yang ia bawa. "Motif pelaku belum diketahui. Tapi sebentar lagi pasti akan diketahui. Masuk ke tempat umum bawa pisau tanpa ada sesuatu kecuali kalau orang itu gila," ujar Toto Suryano, Internal Affair TV One.

Ada Rasa Cinta

Kabar mengenai ada rasa cinta dari tersangka, Adil Firmasyah kepada Grace terungkap. Namun Grace mengaku tidak tahu. Bahkan, Grace sendiri mengaku selama ini dia memang sering menerima kiriman puisi-puisi melalui surat elektronik (email).

"Email suka ada saja yang kirim hampir tiap hari, misalnya puisi-puisi, tapi aku nggak pernah tuh lihat nama Adil (pelaku), apa mungkin dia pakai nama samaran aku juga tidak tahu," ujar Grace di Jakarta, Selasa (13/12) kepada vivanews.com.

Terungkap pula bahwa selama ini pelaku menyimpan foto-foto Grace, tapi justru Grace mengaku tidak mengetahuinya. "Dia simpan foto aku sebagai apa target atau fans, aku nggak tahu. Ngeri banget. Kok bisa begitu," tuturnya.

Meski begitu, Grace tetap beraktivitas seperti biasa. Dia mengaku masih cemas kejadian akan terulang kembali. "Aku tetap beraktivitas. Kemarin ditanyain sama kantor, mau kerja nggak hari ini, aku nggak kenapa-kenapa. Sekarang aku lagi mengisi acara di seminar interpol. Cuma rasa parno (paraniod) tetap ada," ungkapnya.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home