Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Selasa, 08 November 2011

Video Hot Pelajar Padang Beredar

CEKAU.COM-Video hot pelajar dari Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), beredar. Video tersebut sempat heboh lantaran tokoh utama diperankan langsung oleh sepasang kekasih yang duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Kok bisa?

Video yang berdurasi kurang lebih 8 menit 47 detik itu, sempat terekam dalam sebuah telepon seluler yang diketahui milik si lelaki. Latar belakang setting adegan itu diambil dari sebuah pondok di kawasan Ketaping, Padang Pariaman. Bukti kuat menunjukkan dua pelaku mesum itu, terlihat dari properti alias busana yang dikena dalam film unik tersebut, yakni seragam olahraga SMAN 8 Padang.

Adanya pelaku pemeran utama dalam film mesum itu adalah pelajar SMU 8 Padang, maka Kepala SMAN 8 Padang, Djanawir, saat itu mengakui bahwa pelaku berinisial DR, berusia 18 tahun, memang benar siswi sekolah itu. Atas prilaku asusila yang menghebohkan kaum adat dan agama di tanah 'bundo kanduang' itu, akhirnya siswi kelas XII IPA 2 itu diberhentikan oleh pihak sekolah, secara sepihak.

"Ia memang siswi kami, tapi sudah kami keluarkan dari sekolah. Sedangkan pemeran pria di video itu, siswa salah satu SMK di Kabupaten Padang Pariaman berinisial R," jelas Djanawir.

Namun, apa lacur, peredaran video ini tak sempat dibendung lagi. Hingga kini, kalangan siswa dan siswi di Kota Padang sudah banyak memiliki rekaman adengan video ini.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home