Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 27 Juni 2011

Malam Pertama tak Berdarah

CEKAU.COM-Boleh curhat nih, bang Dok? Saya Adi, berusia 23 tahun. Saya tinggal di Dumai, Riau. Bagaimana mengetahui karakter perempuan perawan saat berhubungan intim. Apakah dapat diketahui tanda-tandanya, bang Dok? Semoga bang Dok mau memberi jawaban untuk saya. Terimakasih, ya bang Dok. (+6281371892xxx)


Jawab Bang Dokter:
Keperawanan biasanya dikaitkan dengan adanya darah waktu pertama kali berhubungan seksual. Tapi, tidak semua darah itu keluar saat berhubungan seksual pada malam pertama. Bisa hari kedua atau hari berikutnya. Yang jelas, keluarnya darah bukan saja disebabkan berhubungan intim, tetapi bisa juga disebabkan benda tumpul lainnya. Seperti ketika kecil atau remaja pasangan kita jatuh saat naik sepeda. Bisa juga akibat perkosaan. Dan, masih banyak penyebab lainnya.

Untuk itu, jika malam pertama tidak terjadi perdarahan, sebaiknya kedua belah pihak dapat mendiskusikan secara terbuka dengan hati tenang. Tapi, perlu juga menghargai kejujuran sang istri bila benar ia tidak perawan lagi. Kejujuran adalah awal dari membina keluarga yang harmonis. Kalau sudah saling mencintai, mengapa harus menyalahkan? Semoga saran singkat ini bermanfaat.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home