Hubungi Kami | Tentang Kami | Disclaimer

Senin, 27 Juni 2011

Cowok Minta Hubungan Hot, Cewek Gimana?

CEKAU.COM-Masa pacaran, kadang cowok lebih mendominasi untuk memulai segala sesuatu yang berbau hubungan layaknya suami-istri ini. Takutnya, ketika si doi minta berhubungan sama kamu. Trus, apa yang harus dilakukan? Berikut hasil tim investigasi www.cekau.com, atas jawaban 112 remaja putri.

Benar juga kata orang tua-tua (ortu) dulu. Ketika anak gadisnya sudah menanjak remaja, sang bokap akan berucap: "Jangan pacaran dulu, nanti kalau udah kelar sekolah, baru boleh pacaran?" Artinya, pemikiran ortu sudah melangkah lebih jauh, ketimbang pemikiran kita-kita yang remaja ini. Benarlah kata seorang filosof, kedewasaaan menunjukkan keputusan yang cenderung bijak.
Kalau terjadi apa-apa, tentu yang dikorbankan pendidikan. Kalau pendidikan sudah dikorbankan, tentu masa depan juga ikut terpuruk. Setidaknya, sulit untuk mengembangkan kreativitas diri. Selain sibuk mengurus anak, juga sulit melayani kehendak sang suami. Lebih jelasnya lihat: Nikah Muda: Cari Hubungan Hot atau Masa Depan?

Nah, bagi kalangan remaja putri harus berhati-hati bila ada tawaran dari pasangan kamu seperti ini: "Boleh gituan, nga?" (jelas, si doi minta hubungan hot). Terus kamu akan berucap, seperti pura-pura nga ngerti dan menjawab: "Gituan apa?". Ya, selanjutnya terserah kamu untuk memutusnya.

Biasanya, ketika cowok menanyakan hal itu, sebenarnya hal-hal lain (yang dilarang adat atau agama) sudah dilakukan kedua insan ini. Sebut saja, awalnya, berpegangan tangan dengan sentuhan-sentuhan lembut, kiss ke dua pipi, dan berlanjut sentuhan-sentuhan nikmat dan.... ah kamu lebih tahu. Lalu berakhir pada .... ah baca tulisan ini Misteri Titik-titik Kenikmatan Tubuh Wanita).http://www.cekau.com/2011/06/misteri-titik-titik-kenikmatan-tubuh.html

Tapi kamu harus ingat. Ternyata, hasil tim investigasi www.cekau.com kepada audien khusus remaja putri yang memiliki pasangan dan bertahan minimal selama dua tahun. Hasilnya, menunjukkan adanya keraguan bagi responden remaja ini bila pertanyaan itu menghujamnya: "Boleh gituan, nga?". Bahkan terkadang sering menghantui mereka ketika malam menjemput.

Inilah yang direnungkan wanita dalam benaknya: Apakah saya harus menjawab Iya atau Tidak. Kalau dijawab iya, apa yang harus saya lakukan. Tapi, bila tidak, gimana? Agar lebih menarik baca: Cewek Ingin Hubungan Hot, Mengapa?.http://www.cekau.com/2011/06/cewek-ingin-hubungan.html

Dari 112 remaja putri, tim investigasi www.cekau.com mencoba bertanya: Apa yang harus dilakukan ketika pria mulai meminta tentang keinginannya untuk berhubungan:
1. Tidak tahu alias binggung harus di jawab apa
2. Pura-pura tidak tahu (blo'on) alias menghindar dengan cara jawaban digantung
3. Mau melakukan hubungan intim, dan siap menaggung resiko
4. Mau melakukan, tapi dengan berbagai syarat (Baca: Lima Syarat Ketika Cewek Bersedia Hubungan Hot.

Maka, hasilnya lebih banyak remaja putri memilih berhubungan. Tapi hubungan yang kaum hawa pilih ini dengan berbagai syarat yaitu cenderung safety untuk dirinya. Remaja putri ini lebih melindungi dirinya dari kehamilan di luar nikah, ketimbang laki-laki. Nah, lengkapnya baca: Mau Berhubungan Tapi Takut Hamil.


Tabel 1. Bila Pria Minta Hubungan pada Pasangannya di Masa Pacaran, survei pada Mei - Juni 2011


Pertanyaan
Jumlah
Responden
Persen
1. Tidak tahu alias binggung 27 24,11
2. Pura-pura tidak tahu (gaya blo'on) 15 13,39
3. Mau melakukan hubungan intim 20 17,86
4. Mau melakukan hubungan (tapi bersyarat) 42 37,50
5. Tidak menjawab (no comment) 8 7,14
Jumlah Responden 112 100

Maka, dari Tabel 1 terlihat bahwa dari 112 responden remaja ini yang menjawab tidak tahu alias bingung sebanyak 27 remaja (24,11 persen). Yang memilih pura-pura tidak tahu (maaf, red) gaya-gaya blo'on hanya di depan pacarnya saja, dan ini dijawab 15 remaja (13,39 persen). Sedangkan yang mengatakan bersedia untuk melakukan hubungan, dengan siap menanggung resiko (hamil dan dikucilkan sama keluarga maupun tetangga) berjumlah 20 remaja (17,86 persen).

Menariknya lagi, ternyata banyak remaja lebih memilih cara aman yaitu bersedia untuk berhubungan tapi dengan berbagai syarat. Ini dijawab sebanyak 42 wanita (37,50 persen). Jumlah ini sangat fantastik, karena tingkat keinginan-tahuan remaja pada hubungan ini sangat tinggi. (Hasil penelusuran Search Engines google kalangan internet di Indonesia, mencapai 78% selama setiap bulan tetap mencari situs hot).

Dan, yang tidak menjawab alias No comment sebanyak 8 orang (7,14 persen). Tapi, apakah mereka yang tidak menjawab ini pernah melakukan atau belum, tim investigasi www.cekau.com tidak dapat memastikannya. Hanya dia, sang doi dan yang di Atas yang tahu.

Untuk itu, kita harus mengetahui, memahami dan menyadari resiko yang terbesar bila melakukan hubungan di luar nikah. Kita tidak bicara soal gaul atau tidak gaul. Tapi, ini sebuah pilihan yang bijak.*


0 komentar:

Poskan Komentar

Prev Post Next Post Home